Copyright 2015 Macam Jenis Batu Akik All Rights Reserved. Powered by Blogger.

Kandungan dan Khasiat Batu Giok Aceh

Kandungan dan khasiat batu Giok Aceh - Aceh merupakan sebuah nama sebuah kota besar yang ada di Provinsi Sumatra. Aceh terkenal dengan batu giok yang memiliki keunikan dibandingkan dengan batu akik pada umumnya. Batu Giok Aceh banyak ditemukan di Naga Raya Aceh yang mana telah ditemukan sebuah bongkahan besar seberat 20 ton dan menjadi sengketa warga. Untuk menghentikan sengketa warga tersebut batu giok aceh kini undiambil alih dan diamankan oleh pemerintahan setempat guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.
Batu Giok Aceh

Batu Giok Aceh saat ini diburu oleh para pecinta batu di nusantara dan mancanegara. Mengapa hal ini bisa terjadi? Ternyata Batu ini memiliki kandungan dan khasiat yang luar biasa. Kandungan yang terdapat pada batu ini adalah : Kalsium, Potesion, Magnesium dan Besi. Dengan kandungan yang ada pada batu ini, maka tak heran jika batu ini memiliki ketahaan dan kekerasan yang kuat sehingga anti gores. Pada saat ini harga batu giok aceh berkisar antara Rp. 350 ribu - Rp. 5 juta adapun sumber informasi harga batu giok aceh adalah dari bukalapak situs jual beli online.

Batu Giok Aceh ternyata memiliki khasiat yang ajaib diantaranya adalah:
  • Ion positif yang terdapat pada batu ini mampu melancarkan pencernaan sehingga tubuh dapat menyerap nutrisi makanan dengan baik.
  • Ternyata ion pada batu giok aceh memberikan kekebalan tubuh
  • Dapat menetralkan racun yang ada didalam tubuh, sehingga pada saat bangun tidur badan menjadi segar dan bugar
  • Mampu meningkatkan peredaran darah dan mengalir dengan baik keseluruh tubuh
  • Memperlambat penuaan dini dan mengalahkan sel kanker ganas
  • Luar biasa ternyata batu giok ini mampu menangkal guna-guna, santet, dan gangguan jin, karena batu ini memancarkan energi positif yang besar
  • Batu giok bermanfaat bagi penderita susah tidur atau insomnia
Dengan ulasan diatas mengenai kandungan dan khasiat batu Giok Aceh, maka diambilah kesimpulan bahwa batu ini memang sangat kuat anti gores karena kandungan yang baik. Untuk khasiatnya sendiri jangan terlalu berlebihan menanggapinya segala upaya dan kekuatan yang haqiqi adalah milik Allah Swt.

Baca artikel lainnya :

1 comments: