Copyright 2015 Macam Jenis Batu Akik All Rights Reserved. Powered by Blogger.

Bukan Hanya Pariwisata Saja, Batu Akik Kresnadana Semakin Terkenal

Bukan Hanya Pariwisata Saja, Batu Akik Kresnadana Semakin Terkenal - Pulau Bali atau lebih dikenal dengan sebutan Pulau Dewata memiliki panorama yang indah telah menjadi sebuah destinasi penting bagi para wisatawan lokal dan mancanegara. Hingga kini wisatawan yang berkunjung ke pulau bali begitu ramai dan padat. Pengunjung tersebut ingin menikmati indahnya Pulau Bali dengan berbagai keindahan yang ada di pulau tersebut.

Batu Akik Kresnadana
Ternyata bukan hanya dari segi wisatanya saja Pulau Bali ini terkenal khususnya oleh warga Indonesia bahkan Mancanegara, Demam batu akik yang kini melanda di seluruh nusantara menjadi salah satu penyebabnya. Pulau Bali memiliki batu akik yang terkenal yaitu Batu Akik Kresnadana, Batu Akik Kresnada merupakan Batu Akik sejenis batu saphire yang sedap dipandang mata.


Ciri-ciri dari batu ini adalah cenderung gelap hitam dan terkadang agak kecoklatan, Akan tetapi memiliki sebuah bias dan berbagai ragam warna mulai dari kebiruan, kehijauan, hingga warna agak kemerahan. Untuk motifnya terdapat sebuah garis yang tegas yang sangat indah jika dipandang. Pada permukaanya terdapat bintik-bintik pasir berwarna silver atau perak.

Batu ini merupakan batu akik yang sangat langka di pulau bali sehingga harganya mencapai puluhan juta. Banyak tawaran yang datang dari berbagai daerah di nusantara untuk membeli denga harga tinggi, Namun para kolektor batu akik kresnada belum cocok dengan harga yang ditawarkan oleh para pembeli. Konon kabarnya batu ini dibanderol dengan harga Rp. 75 Jt. Harga yang fantastis bukan untuk sebuah batu akik. Semoga artikel ini bermanfaat bagi para pembaca semua.

Sumber Pic: Google.com


1 comments:

  1. Ini dia aksesoris yang bakal ngalahin popularitas batu akik http://wp.me/p5KXqb-56

    ReplyDelete