Copyright 2015 Macam Jenis Batu Akik All Rights Reserved. Powered by Blogger.

Ini Dia 3 Batu Akik Termahal di Indonesia

Ini dia 3 batu akik termahal di Indoneisa - Batu akik yang mampu menjadi trend pada saat ini merupakan sebuah peristiwa yang mengejutkan banyak pihak, Bagaimana mungkin sebuah bongkahan yang tidak beraturan mampu disulap menjadi sebuah cincin yang stylish dan modern Karena batu akik memiliki keindahan dan keunikan yang mempunyai nilai tinggi. Harga batu akik seakan melambung tinggi tanpa batasan melihat fenomena ini para pengrajin batu akik berantusias dalam mengolah batu akik agar lebih berkualitas tinggi. Lebih menariknya lagi kini tren batu akik sudah menjadi gaya hidup dan tren tersendiri bahkan sebagai investasi yang memiliki nilai tinggi.


 1. Batu Bacan

Batu bacan merupakan sebuah batu akik yang berasal dari Halmahera Maluku Utara, Batu ini paling banyak di cari oleh pecinta batu, harganya berkikar antara Rp. 500 ribu - Rp. 50Jt.

2. Batu Safir


Batu Safir merupakan batu permata asli Indonesia, Batu safir sangat di kenal di seluruh mancanegara, batu ini terbentuk dari mineral yang dikenal sebagai korundum. Harga batu safir ini mencapai Rp. 700 ribu- Rp 60Jt.

3. Batu Zamrud

Batu permata ini berwarna hijau bening dan hijau tua, Batu zamrud sangat terkenal dijagad raya karena keindahannya, Harga batu ini sangatlah mahal mulai berkisar dari Rp. 2 Jt - Rp. 100 Jt.

0 comments:

Post a Comment