Copyright 2015 Macam Jenis Batu Akik All Rights Reserved. Powered by Blogger.

Batu Cincin Akik Merah Delima Langka dan Mahal

Batu cincin akik delima langka dan mahal - Dalam dunia perbatuan memang saat ini banyak batu cincin akik yang langka dan mahal. Pada saat ini saya akan mengulas tentang sebuah batu cincin akik delima yang sangat langka dan mahal. Sebuah keberuntungan jika kita mempunyai yang asli tentunya ini akan menjadi rebutan dan akan diburu kolektor batu cincin akik yang mana nantinya akan ditawar dengan harga fantastis.
Batu Akik Delima

Batu cincin akik delima memang pada saat ini sedang banyak diburu oleh para kolektor batu akik di Indonesia. Batu akik yang satu ini memiliki ciri yang sangat unik sehingga mudah dikenali oleh para pencintanya. Adapun ciri-ciri batu akik merah delima adalah:

  • Batu cincin akik delima memilki serat batu
  • Batu cincin akik berwarna merah meyerupai warna delima
  • Batu cincin akik delima terasa berat
  • Apabila disentuh, Batu cincin delima akan terasa dingin dibandingkan kaca. 

Harga yang tinggi bukan menjadi patokan untuk membedakan batu akik delima tetapi ciri-ciri diataslah yang dapat membedakannya. Dengan ciri-ciri diatas semoga para pembaca atau kolektor batu dapat membedakan batu akik merah delima yang asli dan tidak salah dalam mendapatkan batu cincin akik delima.
Semoga dengan membaca artikel Batu cincin akik merah delima langka dan mahal dapat bertambah ilmu pengetahuan tentang batu akik.

Untuk menambah pengetahuan tentang batu akik bisa baca artikel ini :

Cara Membedakan Batu Akik Kalimaya Asli Banten 

Batu Akik Pancawarna Menjadi Suvenir PON XIX


0 comments:

Post a Comment