Copyright 2015 Macam Jenis Batu Akik All Rights Reserved. Powered by Blogger.

3 Cara Terbaik Merawat Batu Akik Black Opal Jarong Asli Banten

Memilki sebuah batu akik black opal yang terbaik di Indonesia sangatlah menjadi idaman bagi setiap gemslover karena dengan memiliki batu tersebut bisa menjadi kebanggan tersendiri, terlebih batu tersebut langka dan terbatas. Pada saat ini para pecinta batu akik black opal begitu antusias untuk memiliki sebuah batu yang sangat indah ini dengan harga jutaan mereka sanggup untuk mendapatkan sebuah batu cincin akik black opal.

Hanya saja harganya yang cukup tinggi, tidak semua gemslover memiliki batu akik black opal ini. Bagi gemslover yang sudah memiliki dalam bentuk cincin atau masih dalam bentuk bongkahan. Ada 3 cara terbaik merawat batu akik black opal jarong asli banten diantaranya adalah:

  • Rendam dengan air hujan dan tutup rapat didalam botol atau sebuah toples, Kemudian jemur botol atau sebuah toples tersebut dalam keadaan tertutup rapat.
  • Cara yang ini juga bisa merawat batu akik black opal agar lebih berkualitas adalah menggunakan cairan isotonik tutup rapat didalam botol atau sebuah toples.
  • Cara yang ketiga adalah dengan memanggang batu akik yang sudah dibungkus dengan alumunium foil diatas sebuah api, akan tetapi hal ini tidak dianjurkan terkecuali untuk percobaan.
Demikian artikel 3 Cara terbaik merawat batu akik black opal jarong asli banten semoga bermanfaat.

1 comments:

  1. bagus juga gan memang bener banten banyak akik yg berkualitas

    ReplyDelete