Copyright 2015 Macam Jenis Batu Akik All Rights Reserved. Powered by Blogger.

Batu Akik Klawing Purbalingga Jawa Tengah

Batu akik klawing Purbalingga Jawa Tengah - Batu akik klawing merupakan sebuah batu akik yang banyak dicari oleh para pecinta batu, Pasalnya batu akik ini memiliki keindahan yang sangat menakjubkan bila dilihat secara detail. Batu akik klawing banyak ditemukan di daerah Purbalingga Jawa Tengah di area sungai klawing oleh karena itu badiberi ntu akik ini diberi nama batu klawing. 

Batu Akik Pancawarna Klawing

Penemuan batu akik klawing ini mulai marak di tahun 2013, Sehingga sungai klawing terkenal oleh para kolektor batu sebagai tempatnya batu akik klawing. Tak heran jika para kolektor dari berbagai daerah di tanah air banyak yang mengunjungi sungai ini. Selain batu akik klawing ada juga batu akik ponco worno dan naga sui kedua jenis batu ini sangat terkenal di kalangan kolektor batu akik untuk dikoleksi dan dicari.  

 
Batu Akik Klawing

Ponco worno atau dikenal dengan panca warna memiliki arti 5 warna merupakan sebuah batu akik yang sangat diburu oleh para kolektor batu akik karena batu ponco worno memiliki warna yang indah dan unik. Sedangkan batu naga sui atau blood stone (batu akik darah) berwarna hijau bercampur  kemerahan banyak terdapat di sungai klawing dan menjadi buruan para kolektor batu akik.

Demikian artikel mengenai  Batu akik klawing Purbalingga Jawa Tengah semoga bermanfaat dan silahkan bagikan artikel ini agar menjadi informasi terbaik bagi para pecinta batu akik.

Baca juga artikel lainnya:

Batu Akik Yang Paling Banyak Dicari Saat Ini

Bukan Hanya Pariwisata Saja, Batu Akik Kresnadana Semakin Terkenal

0 comments:

Post a Comment