Copyright 2015 Macam Jenis Batu Akik All Rights Reserved. Powered by Blogger.

Ini dia cara merawat rambut rusak dengan Makarizo Hair Energy


Ini dia cara merawat rambut rusak dengan Makarizo Hair Energy - Makarizo merupakan sebuah produk yang dapat membantu untuk menyehatkan rambut dan membuat rambut tetap berkemilau dengan kelembaban yang baik. Dalam hal perwatan rambut memang sudah menjadi trend saat ini. Yang mana jika rambu tkusam langsung melakukan creambath, padahal creambath memerlukan biaya yang tidak sedikit. Akan tetapi saat ini sebuah produk yang merupakan sebuah produk unggulan yang telah meraih penghargaan Top Brand selama 3 kali pada tahun 2012,2014 dan 2015.

Makarizo Hair Energy memiliki 3 produk unggulan diantaranya adalah :

1. Makarizo Hair Energy Royal Jelly

Produk ini untuk merawat rambut rusak yang cenderung kering, kusam dan bercabang. Produk ini mamapu menjaga elastisitas dan kelembaban rambut. Produk ini mengandung Royal Jelly yang kaya akan nutrisi yang sangat baik untuk pertumbuhan rambut juga sebagai antioksidan penangkal radikal bebas juga adanya anti aging untuk memperlambat proses penuan.




2. Makarizo Hair Energy Aloe Vera


Produk Hair Energy Aloe Vera atau lidah buaya yang sangat alami mampu memberikan perawatan yang maksimal pada rambut anda seperti menghitamkan rambut, menyuburkan rambut, menguatkan akar rambut agar tetap sehat dan mengurangi kerontokan. Kandungan Aloe Vera yang ada pada Makarizo Hair Energy ini mampu menghaluskan rambut sehingga berkilau secara alami.


3. Makarizo Hair Energy Kiwi

Dengan kandungan buah kiwi maka creambath kamu akan lebih menarik karena buah kiwi ini memiliki kandungan yang baik seperti anti oksidan, vitamin C dan Vitamin E. Kandungan tersebut berfungsi memberikan nutrisi rambut agar tetap sehat, kering, kusam dan gejala penuan lainnya. Creambath alami dengan kiwi mampu menjaga keseimbangan dan kelembaban rambut berwarna agar tetap lembut dan berkilau.

Dengan adanya tiga produk yang dapat mendukung perawatan rambut kamu maka pilihlah salah satu yang cocok untuk jenis rambut yang kamu miliki agar kamu mendapatkan hasil creambath alami dengan baik. Karena produk dari Makarizo Hair Energy memang benar-benar terbukti menjadi sebuah solusi creambath yang alami dengan menghasilkan kualitas rambut yang indah dan nampak berkilau secara alamiah.

Baca juga : Cara merawat rambut rusak
Source : https://goo.gl/K7hTyN

0 comments:

Post a Comment