Copyright 2015 Macam Jenis Batu Akik All Rights Reserved. Powered by Blogger.

Cara merawat rambut bagi wanita yang berjilbab

Cara merawat rambut bagi wanita yang berjilbab



Sebagai wanita yang berjilbab tentu lebih beruntung, karena rambut terlindung dari debu dan kotoran maka dari itu wanita berjilbab tetap harus dapat merawat rambutnya. Rambut wanita berjilbab akan menjadi lembab dikulit dan akan mengakibatkan rambut dipenuhi oleh bakteri. Untuk merawat rambut bagi wanita berjilbab diantaranya adalah:

Keramas Rambut

Hidup didaerah yang tropis membuat wanita berjilbab mudah berkeringat. Hal ini sangat bermasalah dan berakibat pada kulit kepala. Salah satunya adalah masalah ketombe. Disarankan bagi yang berjilbab hendanyak keramas sesering mungkin agar terjauh dari ketombe. Gunakanlah shampo yang lembut agar rambut tidak menjadi kering. Untuk kondisioner jangan gunakan setiap keramas karena akan menyebabkan lemas dan berminyak.


Mengeringkan Rambut

Hal ini sangatlah penting bagi rambut yang setiap harinya tertutup oleh jilbab. Dalam keadaan setengah kering dapat menyebabkan timbulnya bau yang kurang sedap. Dan keadaan ini menyebabkan kondisi rambut dalam keadaan lembab. Hal in juga berlaku pada rambut basah akibat berkeringat. Jika rambut anda basah keringkan segera dengan menggunakan pengering rambut.

Lakukan Pemijatan

Pemijatan rambut sesekali tak ada salahnya jika dilakukan. Hal ini sangat bermanfaat untuk melancarkan peredaran di kulit kepala. Gunakanlah tonik rambut agar anda mendapatkan dua manfaat sekaligus. Yang pertama melancarkan peredaran darah yang kedua adalah memberikan nutrisi pada akar rambut yang ada.

0 comments:

Post a Comment