Copyright 2015 Macam Jenis Batu Akik All Rights Reserved. Powered by Blogger.

Hadiah Batu Akik dari Mary Jane untuk Pacman

images google

Hadiah batu akik dari Mary jane untuk Pacman - Petinju kelas berat asal Filiphina Manny Pacquaio atau yang kerap disapa Pacman sengaja mendatangi lapas Wirogunan Yogyakarta untuk menjenguk seorang terpidana mati asal negaranya yaitu Marry Jane Fiesta Velosso pada jumat 10 Juli 2015. Terkait dengan hukuman mati yang di tetapkan pada Marry Jane itulah yang membuat Pacman sengaja menjenguk ibu dari dua orang anak ini.

Marry Jane merupakan kasus narkotika yang berhasil ditangkap di bandara Adi Sucipto setelah menyelundupkan heroin sebanyak 2.6 kg pada tahun 2010 lalu. Kedatangan Pacman ke Indonesia selain menjenguk Marry Jane dia juga menjalani syuting iklan jamu asli Indonesia. Selain itu Pacman memberikan sebuah uang Dollar US yang diselipkan pada map, Hingga saat ini belum diketahuui jumlahnya. Di lapas Wirogunan Marrry jane memberikan batu akik berwarna putih ke Manny Pacquaio karena di lapas sendiri ada yang mempunyai keahlian membentuk dan mempoles batu akik.

Batu akik Indonesia memang semakin mendunia dengan diberikannya batu akik berwarna putih kepada seorang tinju kelas dunia maka semakin jelas bahwa tren batu akik mendunia dan berhasil membuat semua mata melirik ke negara penghasil batu akik terbaik.

1 comments:

  1. Mary jane memang tetap harus dihukum sesuai hukumannya.

    ReplyDelete